Tampil Apik Bersama Pendekar United Ricardinho Mengaku Senang!
Tampil Apik Bersama Pendekar United Ricardinho Mengaku Senang! (Foto: Twitter Ricardinho)

Tampil Apik Bersama Pendekar United Ricardinho Mengaku Senang!


0

FUTSAL, Gemasports – Pemain bintang Pendekar United, Ricardinho, merasa senang dapat membantu timnya meraih kemenangan atas Sadakata FC dalam matchday lanjutan Liga Futsal Profesional 2022, pada Minggu, 19 Juni 2022 sore WIB. Pemain Futsal terbaik dunia enam kali itu mengaku langsung jatuh cinta dengan Indonesia.

Ricardinho merupakan pemain anyar yang direkrut klub futsal Indonesia milik Atta Halilintar diputaran kedua Liga Futsal Profesional 2022. Namanya tengah hangat menjadi perbincangan pencinta futsal Indonesia dikarenakan Ricardinho pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali.

Pemain asal Portugal itu mengawali debut perdananya Bersama Pendekar United saat bermain melawan Cosmo JNE Jakarta yang berakhir imbang 3-3 di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (18/6). Pada pertandingan itu pemain berusia 36 tahun itu menjadi penyelamat timnya dari kekalahan, dengan menyumbang satu gol dan satu assist yang dimana sebelumnya mereka tertinggal 0-3.

Baca: Sejarah Sepak Bola Indonesia dari Masa NIVB hingga PSSI

Sehari kemudian, Ricardinho kembali dimainkan sejak menit pertama saat Pendekar United kontra Sadakata FC. Dalam laga itu, Klub milik Atta Halilintar meraih kemenangan secara dramatis 3-2 dengan dua gol dari Agung Pandega dan satu gol dari Subhan.

Kendati tidak mencatatkan namanya dipapan skor, Ricardinho berperan penting dalam kemenangan Pendekar United. Karena, ia sukses menyumbangkan satu assist yang dikonversi Agung menjadi gol penentu.

Ricardinho tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan. Ia mengaku senang bisa membawa United Warriors meraih kemenangan. Ia pun mengungkapkan kecintaannya pada Indonesia. Hal itu diungkapkan Ricardinho melalui akun Twitter pribadinya @ricardinho10ofi.

Baca: Sejarah Sepak Bola Brazil Serta Keunikannya

“Pertandingan besar, kemenangan besar! Kami bekerja sampai akhir untuk mendapatkan kemenangan! Selamat kepada semua pejuang untuk kemenangan hari ini,” cuitan Ricardinho, Senin (20/6/2022).

“Mohon maaf kepada semua fans di Pontianak atas sikap rekan setim saya! Terima kasih Pangsuma, saya cinta indonesia,” tutupnya.

Setelah meraih empat poin lagi, Pendekar United tetap berada di urutan keempat klasmen dengan 23 poin. Pendekar United tertinggal 14 poin dari Black Steel Manokwari sang pemuncak klasemen.

*AR

Baca: Tiga Berita Bola Viral: Klub Asal Polandia Juga Tertarik Dengan Witan


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *