Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo dari City
Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo dari City (C) ManCity

Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo dari City


0

Sepakbola, Gemasulawesi Sports Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah berencana besar untuk bajak dua pemain Manchester City yakni Erling Haaland dan Joao Cancelo.

Madrid sedang dalam proses memperbarui tim mereka dalam beberapa musim terakhir. Karena beberapa pemain mereka sudah cukup tua. Beberapa pemain yang berhasil mereka datangkan kemarin di musim panas 2022. Sebut saja Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Namun, pembelian pemain mereka belum selesai. Karena mereka masih perlu mendatangkan pemain lain di beberapa posisi.

Baca: Prediksi Real Madrid vs Osasuna: El Real Masih Tanpa Benzema

Remajakan Lini Serang

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Real Madrid sedang mencari pemain baru di lini serang. Mereka mencari pengganti Karim Benzema, pemain asal Prancis itu masih berjuang dan mencetak banyak gol.

Tapi dia sudah berusia 34 tahun. Sebelumnya dikatakan bahwa Madrid ingin mengontrak Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun pada akhirnya mereka gagal memenangkan dua bintang muda tersebut.

Baca: Ada Peluang, Lionel Messi Kembali ke Barcelona?

Madrid Bajak Erling Haaland

Sebelumnya diberitakan bahwa Real Madrid masih berniat mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Namun, kabar yang mengaitkan keduanya tidak lagi sering muncul akhir-akhir ini, sekarang berita bahwa Madrid tertarik lagi dengan Haaland.
Kabar itu dilaporkan oleh AS.

Haaland saat ini terikat kontrak hingga 2027. Namun, menurut laporan tersebut, Madrid akan mulai mendekati striker Norwegia itu pada musim panas 2024.

Pasalnya, Madrid masih menunggu Karim Benzema hengkang dari Santiago Bernabeu. Haaland sendiri tidak mau digunakan sebagai pelapis Benzema.

Dan ada klausul rilis yang aktif dalam kontraknya dengan Man City musim panas itu. Nilai nominalnya sebenarnya cukup fantastis, mencapai 180 juta euro.

Baca: Jadwal Laliga Jornada Ketujuh 2022/2023 Akhir Pekan ini

Madrid Incar Cancelo Lebih Dulu

Joao Cancelo saat ini memiliki kontrak hingga 2027. Namun, Real Madrid diperkirakan akan mengontraknya pada musim panas 2023.

Real Madrid mengontraknya karena mereka pikir dia bisa menggantikan Dani Carjaval. Atau dia bisa menjadi pengganti Ferland Mendy jika diperlukan.

Ada juga berita bahwa masa depannya tidak pasti karena Real enggan memenuhi tuntutan upah sang bek. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Madrid cukup yakin untuk menandatangani Cancelo dengan harga antara 40 juta euro dan 50 juta euro.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Leverkusen: Die Roten Pesta Gol

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Jadwal Pertandingan Real Madrid berikutnya:

Pertandingan: Real Madrid vs Osasuna
Stadion: Santiago Bernabeu
Hari: Senin, 3 Oktober 2022
Kickoff: 02.00 WIB

Baca: Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *