Jurgen Klopp Akui Manchester City Lebih Baik dari Liverpool
Ket Foto: Jurgen Klopp, Pelatih Liverpool (Getty Image)

Jurgen Klopp Akui Manchester City Lebih Baik dari Liverpool?


0

Sepakbola, gemasulawesi Sports – Jurgen Klopp akui Manchester City saat ini jauh lebih baik dari Liverpool, dengan keduanya menghadapi Anfield di Pekan 11 Premier League Liga 2022/23 pada Minggu malam 16 Oktober 2022 WIB. 

Ahli taktik Jerman juga merujuk pada pengaruh Haaland yang semakin memperhalus garis serang Manchester City. 

Saat ini, The Reds secara mengejutkan berada di peringkat 11 klasemen setelah hanya mampu mengumpulkan sepuluh poin di delapan pertandingan. 

Baca juga: Paul Scholes: Gol McTominay Selamatkan Manchester United

Sementara itu, City berada di urutan kedua dengan 23 poin dan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal. 

Namun, meski Klopp menegaskan The Reds tidak akan menyerah begitu saja,  ia juga mengakui bahwa timnya perlu banyak mempersiapkan diri untuk meraih hasil positif.

“Bukannya kami merasa berbeda. Ini pertandingan kandang di Anfield, lawannya Manchester City, tim terbaik dunia, kami tetap optimis dan akan terus berusaha,” kata Klopp dalam konferensi pers.

Baca juga: Ingin Cabut! Chelsea Siap Rekrut Mbappe dari PSG

Ia mengatakan, benar tidak ada jaminan, tetapi pihaknya akan diuntungkan dengan dukungan dari fans di Anfield. Dan dukungan moril fans The Reds itu akan mereka manfaatkan sebaik-baiknya. 

Jurgen Klopp akui Manchester City, pertandingan ini adalah tantangan terbesar yang dihadapinya dalam dan dirinya sudah mempersiapkan sebaik mungkin dalam menjamu Manchester City nanti.

Baca juga: Ini Rahasia Manchester United Taklukan Omonia Nicosia?

Selain itu, Klopp berbicara sedikit tentang striker City Erling Haaland, yang mencetak 15 gol dalam sembilan pertandingan belum lama ini.

Menurutnya, striker asal Norwegia itu akan menjadi masalah bagi Liverpool jika pergerakannya tidak ditangani. 

“Saat Anda bermain melawan striker terbaik di dunia saat ini, Anda harus membuat yakin Anda tidak mendapatkan terlalu banyak peluang. Inilah tantangannya. Itulah yang akan kami coba lakukan,” tambah ahli taktik asal Jerman itu. (*)

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

Editor: Muhammad Irfan Mursalim


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *