Joan Mir: Suzuki Masih Memiliki Motivasi Masim Ini
Joan Mir: Suzuki Masih Memiliki Motivasi Masim Ini (Foto: MotoGP)

Joan Mir: Suzuki Masih Memiliki Motivasi Masim Ini


2
2 points

BeritaMotoGP, gemasulawesi sports – Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir memastikan Suzuki masih memiliki motivasi besar untuk mengakhiri musim dengan hasil terbaik.

Suzuki menunjukkan performa impresif sepanjang musim, meskipun Mir dan Alex Rins gagal menyelesaikan balapan pada beberapa kesempatan karena kecelakaan.

Namun, kecepatan yang ditunjukkan Rins di Silverstone menjadi bukti bahwa tim yang berbasis di Hamamatsu, Jepang itu mampu bersaing.

Kabar hengkangnya Suzuki di penghujung musim ini terbukti tidak mempengaruhi mentalitas semua orang di tim, menjaga semangat untuk mendapatkan hasil terbaik di setiap balapan.

Baca: Aura Kabuki Komentari Gameplay Beatrix EVOS Clover

Namun, Mir mengakui bahwa berita itu sangat mengejutkan dan mengecewakan semua orang karena keputusan itu tampaknya dibuat secara tiba-tiba.

“Situasinya sangat sulit setelah berita tak terduga di Jerez. Ada seusatu yang berubah di tim,” kata Mir seperti dilansir Motosan.

“Mereka memberi tahu kami ‘Baiklah Joan, kami tidak akan lanjut tahun depan’. Mereka memberitahu seperti kepada semua orang. Sulit untuk menerima dan ditangani untuk semua orang.

“Sangat sulit untuk menjaga mentalitas karena tidak mudah untuk menemukan motivasi. Faktanya, sebelumnya sangat mudah. ​​Sekarang jauh lebih sulit. Jika Anda memiliki masalah dengan motor, lebih sulit untuk memperbaikinya.”

Baca: Aksi Cristian Romero Jambak Rambut Cucurella Tak di Hukum?

Setelah menerima keputusan Suzuki dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubahnya, Joan Mir menegaskan bahwa tim kembali fokus pada pekerjaan mereka. Mereka sekarang bekerja untuk menegeluarkan seluruhpotensi dari GSX-RR.

“Saya juga harus memahami cara untuk beradaptasi dengan motor baru untuk mengeluarkan seluruh potensinya. Saya merasa hanya butuh beberapa balapan, tapi saya tidak menyangka itu akan memakan waktu setengah musim.” ujarnya.

“Kabar hengkangnya Suzuki benar-benar memperburuk keadaan. Tapi mungkin kami bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim ini. musim dengan meningkatkan waktu putaran.”

Baca: Hasil Juventus vs Sassuolo: I Bianconeri Menang Telak 3-0

Memiliki desain mesin empat selinder. Suzuki memiliki masalah yang sama dengan Yamaha, yaitu kecepatan rendah. Meski begitu, Joan Mir mengatakan bahwa motor yang dia kendarai saat ini adalah versi terbaik dari Suzuki.

“Anda harus beradaptasi dengan segala sesuatu untuk berada di posisi yang tepat. Jika Anda meningkatkan di satu hal yang lain akan menjadi lebih buruk,” katanya.

Saya pikir ini adalah paket terbaik yang pernah kami miliki. Namun, kami masih perlu meningkatkan kinerjanya.

“Kami dan Suzuki masih memiliki motivasi untuk mendapatkan hasil terbaik. Bukan hanya saya, tetapi semua orang di tim juga tampak sangat bersemangat.”

Baca: Hasil RANS Nusantara vs PSM: RANS di Paksa Tunduk 2-1

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Acho Rayya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.