Ini Bukti Kecerdasan Carlo Anceloti Saat Tundukan Almeria 2-1
Ini Bukti Kecerdasan Carlo Anceloti Saat Tundukan Almeria 2-1 (Foto: Real Madrid)

Ini Bukti Kecerdasan Carlo Anceloti Saat Tundukan Almeria 2-1


2
2 points

Sepak Bola, Gemasulawesi sports Hasil La Liga Spanyol 2022/2023 pada pekan pertama antara Almeria vs Real Madrid, gol kemenangan Los Blancos diciptakan oleh David Alaba, memasukan Alaba dinilai sebagai bukti kecerdasan sang pelatih,Carlo Anceloti karena ia dimasukan tepat saat Real Madrid mendapatkan tendangan bebas

Ya, Alaba baru dipercaya sang pelatih, Carlo Ancelotti, di babak kedua, menariknya, Alaba sengaja dimainkan untuk mengambil tendangan bebas karena Ancelotti rupanya tahu eks bek Bayern Munchen itu mampu mencetak gol dari jarak tendangan bebas.

Berkat tendangan bebas Alaba, Real Madrid menang 2-1 atas Almeria di Stadio de los Juegos Mediterraneos, Senin 15 Agustus 2022dini hari WIB. Awalnya tuan rumah berhasil memimpin berkat Largie Ramazani (6′).

Baca: Chelsea vs Tottenham Hotspurs: Komentar Tuchel di Selidiki FA

Meski demikian, Los Blancos, julukan Real Madrid, berhasil bangkit kembali untuk bisa membalikkan keunggulan di babak kedua. Dua gol balasan Maadrid dicetak oleh Lucas Vazquez (61′) dan Alaba (75′).

Setelah pertandingan, Alaba mengatakan dia senang membantu timnya menang. Ia juga mengaku percaya diri saat diminta melakukan tendangan bebas.

“Saya senang bisa membantu tim menang, itulah yang penting dan itulah mengapa kami datang ke sini. Saya memiliki perasaan yang baik bahkan sebelum saya tiba dan tim memberi saya kepercayaan diri untuk mengambilnya,” kata Alaba seperti dikutip dari Tribal Football.

Masuk pada menit ke-74 menggantikan Ferland Mendy, Alba langsung mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa itu bukti kecerdasan Carlo Anceloti yang menyuruhnya mengambil tendangan bebas karena ia tahu saya akan mencetak gol.

Baca: Hasil Hellas Verona vs Napoli: Partenopei Gulung Tuan Rumah

“(Carlo) Ancelotti menyuruh saya melakukan tendangan bebas sebelum memasuki lapangan, dia berkata saya akan mencetak gol dan kemudian dia berkata ‘Sudah kubilang'”, katanya.

Alaba juga mengakui bahwa menghadapi Almeria bukanlah pertandingan yang mudah. karena tim lawan mendapat dukungan dari fans dan memiliki banyak peluang usai berhasil unggul. Namun, dia merasa timnya berhasil berkembang di babak kedua dengan bermain tidak panik untuk mencetak dua gol balasan.

“Almeria melakukan pekerjaan dengan baik, mereka penuh percaya diri dan mereka juga berani. Kami tahu tidak akan mudah bermain tandang di depan para penggemar ini, tetapi kami memiliki banyak peluang setelah gol mereka. Setelah 45 menit pertama, kami berkata pada diri sendiri bahwa kami harus santai dan melanjutkan dengan pendekatan yang sama,” lanjut Alaba.

Laga selanjutnya melawan Celta Vigo di pekan kedua La Liga Spanyol 2022-2023. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 21 Agustus 2022.

Baca: Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Telak

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Acho Rayya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.