Hasil Tottenham Hotspurs vs Frankfurt: Derby Asia Terjadi
Hasil Tottenham Hotspurs vs Frankfurt: Derby Asia Terjadi (c) @Tottenham

Hasil Tottenham Hotspurs vs Frankfurt: Derby Asia Terjadi


1
1 point

Sepakbola, Gemasulawesi Sports Hasil Tottenham Hotspurs vs Eintracht Frankfurt dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2022/2023. The Lilywhites menang tipis 3-2

Laga Tottenham vs Frankfurt digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis 13 Oktober 2022 dini hari WIB, pertandingan berlangsung penuh drama. Frankfurt memimpin pada menit ke-14 melalui Daichi Kamada. Namun, tuan rumah tak tinggal diam atas gol tersebut. Anak asuh Antonio Conte mencetak tiga gol setelahnya.

Son Heung-min membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-19, diikuti oleh penalti Harry Kane pada menit ke-28 sebelum Heung-min mencetak bracenya pada menit-36. Hasil babak pertama Tottenham vs Frankfurt.

Baca: Hasil Napoli vs Ajax Amsterdam: Napoli Sapu Bersih Kemenangan

Di babak kedua, Frankfurt harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60 setelah Tuta menerima kartu kuning keduanya. Kondisi tersebut langsung dimanfaatkan tim tuan rumah untuk menambah keunggulan.

Alih-alih menambah keunggulan, malah Frankfurt yang dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 Melalui Faride Alidou pada menit ke-87.

Di masa Injury time, Tottenham seberanya menerima hadiah penalti lagi. Namun kali ini, Kane gagal melakukannya dengan sempurna, sehingga skor 3-2 Tottenham Hotspurs vs Frankfurt bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini, Tottenham masih memimpin Grup D dengan koleksi 7 poin dari 4 pertandingan di buntuti Marseille dengan 6 poin. Sementara, Frankfurt berada di berada didasar klasemen dengan raihan 4 poin.

Baca: Hasil Rangers vs Liverpool: The Reds Libas Tuan Rumah

Jalannya Pertandingan

Frankfurt memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang. Wakil Bundesliga itu berhasil menekan Tottenham di 10 menit pertama.

Bahkan, Daichi Kamada mampu membawa Frankfurt memimpin pada menit ke-14, memanfaatkan assist Sebastian Rode, pemain asal Jepang itu mampu memberi keunggulan terlebih dahulu.

Tottenham baru tersentak setelah gol tersebut. Pada menit ke-20, tuan rumah mencetak gol melalui Son Heung-min memanfaatkan umpan terobosan dari Harry Kane. Skor 1-1.

Lima menit kemudian, Tottenham mendapatkan hadiah penalti setelah Kristijan Jakic melanggar Kane di kotak penalti. kane yang maju sebagai eksekutor, dapat melakukan tugasnya denagn sempurna. Skor 2-1 untuk Tottenham.

Baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Atletico Madrid vs Club Brugge

Keunggulan Tottenham semakin menjauh setelah Son Heung-min mencetak gol keduanya pada menit ke-36, pemain asal Korsel itu mengubah keunggulan menjadi 3-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Cukup sulit untuk menembus pertahanan Tottenham, tim tamu semakin apes setelah bek mereka Tatu mendapat kartu kuning untuk kedua kalinya, sehingga harus bermain dengan 10 orang, Tottenham langsung memanfaatkan situasi ini.

Bahkan, Frankfurt kembali mencetak gol pada menit ke-87 untuk membuat skor menjadi 3-2. Pada masa injury time, Tottenham mendapat penalti setelah Hrvoje Smolcic melanggar Bryan Gil.

Kane yang kembali maju sebagai eksekutor, gagal mengeksekusinya menjadi gol. Hasil akhir Tottenham Hotspurs vs Frankfurt berakhir dengan skor 3-2.

Baca: Hasil Barcelona vs Inter Milan: El Barca Terancam Gagal Lolos

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Llrosi, Romero, Dier (Davinson 78′), Lenglet, Emerson, Bentacur (Bissouma 67′), Hoejbjerg (Gil 85′), Sessegnon, Richarlison (Skipp 67′), Son Heung-min (Moura 85′), Kane

Eintracht Frankfurt: Trapp, Dicka, Hasebe (Ebimbe 69′), Tuta, Lenz (Alidou 69′), Sow, Rode (Smolcic 69′), Jakic, Kamada (Goetze 78′), Lindstrom, Kolo Muani (Borre 69′).

Baca: Hasil Liga Champions: Viktoria Plzen vs Bayern Munchen skor 2-4

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR).


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *