Gemasulawesi Sports – Hasil pertandingan Real Betis vs AS Roma dalam matchday keempat gerup C Liga Europa 2022/2023. Kamis 13 Oktober 2022 malam WIB di Estadio Benito Villamarin. Betis tahan imbang Roma 1-1.
Gemasulawesi Sports – Hasil pertandingan Real Betis vs AS Roma dalam matchday keempat gerup C Liga Europa 2022/2023. Kamis 13 Oktober 2022 malam WIB di Estadio Benito Villamarin. Betis tahan imbang Roma 1-1. (c) @ASRoma

Hasil Real Betis vs AS Roma: Giallorosi Kemungkinan Gagal Lolos


1
1 point

Sepakbola, Gemasulawesi Sports – Hasil pertandingan Real Betis vs AS Roma dalam matchday keempat gerup C Liga Europa 2022/2023. Kamis 13 Oktober 2022 malam WIB di Estadio Benito Villamarin. Betis tahan imbang Roma 1-1.

Babak pertama menjadi permainan yang asik karena kedua tim saling jual beli serangan. Tetapi, Betis lebih beruntung karena mereka mencetak gol lebih dulu di menit ke-34 melalui sontekan Sergio Canales.

Roma langsung tancap gas diawal babak kedua. Gelombang serangan dari pemarin Giallorosi akhirnya berbuah manis lewat gol dari Andrea Bellotti pada menit ke-54.

Tambahan 1 poin tidak cukup untuk mendorong Roma melewati peringkat ketiga. Roma baru mengumpulkan empat poin dan peluang lolos semakin tipis. Sedangkan Real Betis tetap aman dipuncak klasemen dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Baca: Hasil Manchester United vs Omonia: The Reds Menang Tipis

Babak Pertama

Baru pada menit ke-4, Betis sudah memiliki peluang melalui Rodrigo Sanchez. Tendangan mendatarnya, yang membentur tiang kanan gawang Roma, bisa diamankan oleh kiper Rui Patricio.

Roma hanya membalas dengan dua serangan beruntun pada menit ke-10. Tembakan pertama Bellotti masih bisa diblok oleh bek Verdiblanco, bola cepat disambar oleh Lorenzo Pellegrini, tendangannya terlalu tepat di tangkapan kiper Claudio Bravo.

Betis mendapat peluang lagi di menit ke-17 dan pergerakan apik Canales membuka pertahanan Roma. Umpan rendahnya diterima dengan baik oleh Juan Miranda yang tidak terkawal. Sesaat sebelum eksekusi, Miranda terjatuh dan peluang emas terbuang sia-sia.

Betis akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-34. Tendangan keras Canales sempat mengenai salah satu pemain Roma. Bola, yang berubah arah, berhasil mengelabui Patricio.

Tepat di penghujung babak pertama, Roma mencetak gol di menit 45+4 lewat gol Bellotti. Namun, wasit memutuskan bahwa posisi pemain telah dalam posisi offside.

Baca: Barcelona Terancam Gagal Lolos, ini Komentar Xavi?

Babak Kedua

Roma mendapat peluang pertama di babak kedua. Di menit ke-50 dari situasi tendangan sudut. Bravo salah mengantisipasi. Bola mendarat dengan baik oleh Pellegrini tapi, untungnya Miranda ada menjaga di garis gawang.

Pada menit kedua 53 Bellotti akhirnya dapat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan Roma vs Betis. sempat diragukan VAR, akhirnya posisinya benar aman dan gol sah. I Lupi berhasil menyamakan kedudukan.

Usai gol tersebut, kedua tim tiba-tiba kehilangan performa. Roma dan Betis masih memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dalam situasi serangan balik. Namun, selalu ada kesalahan dalam proses.

Sampai akhirnya di menit ke-82, Betis memiliki peluang mencetak gol terbaik Tandukan Carvalho diikuti oleh Borja Iglesias. Bola yang diterimanya tidak masuk ke gawang Roma karena sebuah kesalahan. Terlepas dari peluang itu, Betis dan Roma tidak membiarkan peluang berbahaya untuk mencetak gol. Hasil AS Roma vs Real Betis skor 1-1.

Baca: Hasil Tottenham Hotspurs vs Frankfurt: Derby Asia Terjadi

Susunan Pemain

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Aitor Ruibal, German Pezzella, Luiz Felipe, Juan Miranda; Paul Akouokou, Andres Guardado; Rodrigo Sanchez, Sergio Canales, Joaquin; Willian Jose.
Pelatih: Manuel Pellegrini

AS Roma (5-3-2): Rui Patricio, Nicola Zalewski, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nemanja Matic; Tammy Abraham, Andrea Belotti.
Pelatih: Jose Mourinho.

Baca: Hasil Napoli vs Ajax Amsterdam: Napoli Sapu Bersih Kemenangan

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR).


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *