Hasil Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Puncaki Klasemen La Liga
Hasil Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Puncaki Klasemen La Liga (c) @barcelonafc/gema sports

Hasil Mallorca vs Barcelona: Blaugrana Puncaki Klasemen La Liga


2
2 points

Sepakbola, Gemasulawesi Sports Hasil pertandingan Real Mallorca vs Barcelona dalam laga pekan ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari WIB. Gol semata wayang Lewandowski bawa Barcelona kepuncak klasemen sementara.

Itu bukan pertandingan yang mudah bagi Barca. Mereka memang unggul dalam penguasaan bola dan passing, tetapi Mallorca melawan dengan sangat baik dan lebih mengcanam.

Robert Lewandowski menjadi pencetak satu-satunya gol Barcaa di babak pertama (20′). Tertinggal membuat Malorca melawan di babak kedua. Ada beberapa peluang bagus tercipta di babak kedua, tetapi tidak ada yang berbuah gol.

Hasil ini menempatkan Barcelona ke pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 19 poin dalam 7 laga.

Ayo, Sohib Gemas simak hasil ulsan pertandingan Real Mallorca vs Barcelona dibawah ini:

Baca: Hasil Real Madrid vs Osasuna: Los Rojillos Tahan Imbang El Real

JALANNYA PERTANDINGAN

BABAK PERTAMA

Pertandingan dimulai dengan permainan umpan khas Barcelona. Namun, Mallorca, merespons dengan baik. Pertahanannya cukup bagus dan rapi dalam melakukan skema serangan balik.

Pada menit ke-11, Mallorca mendapatkan tendangan sudut hampir saja berbuah gol. Jika, tembakan Ruiz terlalu tidak tinggi.

Pada menit ke-20, Barcelona membuka skor. Melalui striker andalannya Robert Lewandowski yang menerima umpan dari Fati di sisi kiri kotak penalti, menggocek satu pemain lawan, dan langsung tembakan keras ke tiang jauh. GOL! Skor 1-0 untuk Barcelona.

Unggul tidak membuat laga berjalan mudah bagi Barca. Mallorca langsung merespon. Tembakan Costa pada menit ke-35, sempat mengejutkan Ter Stegen.

Ketegangan meningkat setelah Pique melakukan pelanggaran keras kepada Lee di menit ke-40. Membuat kedua kubu saling adu dorong, membuat wasit mengeluarkan kartu kuning.

Hingga berakhirnya babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta. Hasil sementara babak pertama Real Mallorca vs Barcelona skor 0-1 untuk keunggulan pasukan Xavi Hernandes.

Baca: Hasil Inter vs Roma: Ii Lupi Tundukan Inter Milan di Kandang

BABAK KEDUA

Mallorca berinisiatif menyerang di awal babak kedua. 10 menit pertama tuan rumah berhasil mendapat beberapa peluang emas. Ter Stegen harus bekerja keras untuk menghentikan tembakan Sanchez.

Serangan cepat Mallorca sepertinya mempersulit Barca. Giliran Kessie cs. Yang berada di bawah tekanan hingga menit 60′. Mallorca tampak siap menyamakan kedudukan.

Barca mencoba mengontrol ritme permainan saat pertandingan memasuki menit ke-70. Permainan gelandang-gelandang Barcelona berhasil meredam serangan agresif Mallorca. Namun, Lewandowski cs harus tetap waspada.

Memasuk 10 menit terakhir, serangan balik Mallorca kembali mengancam Barca. Pada menit ke-88, tembakan Lee dari jarak dekat telah membuat Ter Stegen terkecoh, namun bola masih melebar.

Tambahan tiga menit tidak cukup bagi Mallorca untuk mencetak gol penyeimbang. Hingga Wasit meniup peluit panjang. Hasil Real Mallorca vs Barcelona berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan anak asuh Xavi Hernandes.

Baca: Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis 1-3

SUSUNAN PEMAIN

MALLORCA (5-3-2): 

Predrag Rajkovic; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Jose Copete, Jaume Costa (77′ Brian Cufre); Iddrisu Baba, Inigo Ruiz De Galarreta (85′ Lago Junior), Antonio Sanchez (67′ Dani Rodriguez); Lee Kang-in, Vedat Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre

BARCELONA (4-3-3): 

Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Gerard Pique, Andreas Christensen, Jordi Alba (80′ Sergi Roberto); Franck Kessie (67′ Pedri), Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele (80′ Ferran Torres), Robert Lewandowski, Ansu Fati (67′ Raphinha).

Pelatih: Xavi Hernandez

Baca: Hasil Derby Manchester Tadi Malam: Man City vs Man United

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *