Hasil Hellas Verona vs Napoli: Partenopei Gulung Tuan Rumah
Hasil Hellas Verona vs Napoli: Partenopei Gulung Tuan Rumah (Foto: napoli)

Hasil Hellas Verona vs Napoli: Partenopei Gulung Tuan Rumah


2
2 points

Sepak Bola, Gemasulawesi sports Hasil laga Napoli vs Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia. Bertandang ke markas Hellas Verona, Paretenopei julukan Napoli menang telak 5-2.

Bermain di stadion Marcantonio Bentegodi, Senin 15 Agustus 2022, gol kemenangan Napoli masing-masing dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia (37′), Victor Osimhen (45+3′), Piotr Zielinski (55′), Stanislav Lobotka (65′), dan Matteo Politano (79′).

Sementara itu, Verona hanya mencetak dua gol hiburan melalui Kevin Lasagna pada menit ke-29 dan Thomas Henry pada menit ke-48. Hasil ini membuat Napoli sementara berada di posisi pertama klasemen sementara Serie A dengan 3 poin, sedangkan Verona berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Baca: Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Telak

Jalannya pertandingan

Tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-29. Dari sepak pojok, sundulan Koray Gunter mengarah ke Kevin Lasagna, yang dalam sekali tebas berhasil membobol gawang Napoli yang dijaga Alex Meret.

Sial bagi Verona, keunggulan hanya bertahan delapan menit. Napoli berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan silang Hirving Lozano dari kanan disambut Khvicha Kvaratskhelia dengan sundulan yang berhasil ditepis Lorenzo Montipo.

Gol tersebut merupakan gol pertama Khvicha Kvaratskhelia di Serie A, usai di rekrut dari Liga Georgia Juli lalu. Napoli kemudian berhasil membalikkan keadaan di injury time babak pertama.

Berawal dari sepak pojok Mario Rui, bola bola disundul Giovanni Di Lorenzo dan mengarah ke Victor Osimhen. Striker Nigeria itu meregangkan kakinya untuk menyambar bola dan berhasil menyarangkan bola di gawang Verona.

Baca: Klasemen Sementara MPL ID S10 Week 1: RRQ Hoshi Dipucuk

Meski tim tamu menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan 2-1, Verona dengan cepat menyamakan kedudukan. Usai turun minum, mereka langsung mencetak gol pada menit ke-48.

Serangan Davide Faraoni dari sisi kanan dan diakhiri dengan umpan silang di depan gawang Napoli. Thomas Henry berhasil menyundul bola yang berhasil bersarang di pojok kiri gawang Meret.

Tapi sekali lagi skor ini tidak berlangsung lama. Napoli memimpin pada menit ke-55 lewat Piotr Zielinski memanfaatkan serangan balik.

Berawal dari keberhasilan mematahkan serangan Verona, bola langsung dialirkan ke zona pertahanan Verona. Umpan terobosan Kvaratskhelia untuk Zielinski yang bergerak ke dalam kotak dan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri rendah ke arah penjagaan Montipo.

Baca: Andrea Dovizioso Senang Ducati Tampil Apik di MotoGP 2022

Ketika tuan rumah mencoba menyamakan kedudukan, Napoli malah menambah keunggulan pada menit ke-65. Usai menerima umpan Mario Rui di lini tengah, Stanislav Lobotka menggiring bola ke kotak penalti dan kemudian mengirim bola ke sudut kanan gawang dengan tembakan mendatar.

Pesta gol Napoli berlanjut pada menit ke-79. Matteo Politano, yang beru masuk belum cukup lima menit untuk menggantikan Lozano, berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Dia membangun serangan balik dari kanan, kemudian memberikan kepada Di Lorenzo, yang kemudian memberikan umpan silang untuk Osimhen. Osimhen dengan lihai mengembalikan bola ke Politano yang masuk ke kotak penalti dan dengan satu tendangan ia kembali berhasil menggoyahkan gawang Verona.

Napoli mencetak gol lagi pada menit ke-83 dengan Eljif Elmas tetapi wasit membatalkannya setelah memeriksa tayangan ulang karena ada offside terlebih dahulu. Hasil Skor akhir Hellas Verona vs Napoli berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan tim tamu.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Wolfsburg: Die Roten Libas Tim Mantan

Susunan pemain

Hellas Verona: Montipo, Dawidowicz, Gunter, Amione (Retsos 59′), Faraoni, Tameze, Hongla (Barak 67′), Ilic, Lazovic, Henry (Piccoli 59′), Lasagna (Djuric 72′).

Napoli: Meret, Mario Rui (Olivera 83′), Kim Min-jae, Rrahmani, Di Lorenzo, Zielinski (Zerbin 76′), Lobotka, Anguissa, Kvaratskhelia (Elmas 68′), Osimhen (Ounas 83′), Lozano (Politano 76′).

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Acho Rayya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.