Hasil Bodo/Glimt vs Arsenal: Gol Saka Lanjutkan Rekor Arsenal
Hasil Bodo/Glimt vs Arsenal: Gol Saka Lanjutkan Rekor Arsenal (c) @Arsenal

Hasil Bodo/Glimt vs Arsenal: Gol Saka Lanjutkan Rekor Arsenal


1
1 point

Sepakbola, Gemasulawesi Sports Hasil pertandingan Bodo/Glimt vs Arsenal dalam matchday keempat fase grup Liga Europa 2022/2023. Di Aspymra Stadion, Norwegia, Kamis 13 Oktober 2022 malam WIB. Gol tunggal Arsenal sudah cukup untuk membawa pulang poin penuh untuk The Guners.

Babak pertama Arsenal berhasil di imbang oleh Bodo. Beberapa peluang emas tercipta, namun beberapa di antaranya berhasil dipertahankan oleh kiper lawan. Terlepas dari gol tersebut, Arsenal tidak menciptakan peluang berbahaya lainnya.

Arsenal benar-benar berubah di babak kedua. Bukan dalam hal positif, tapi negatif. Arsenal berhasil dikuasai oleh Bodo. Beberapa serangan Bodo juga menjanjikan peluang mencetak gol. Namun, kemalangan dan kualitas definisinya tidak baik.

Walaupun tampil kurang menjanjikan, Arsenal tetap berhak meraih tambahan tiga poin penuh di fase grup. Arsenal tetap memuncaki klasemen sementara dengan 9 poin. Sedangkan Bodo terbenam di dasar klasemen dengan 0 poin.

Baca: Hasil Real Betis vs AS Roma: Giallorosi Kemungkinan Gagal Lolos

Babak Pertama

Arsenal mendapat peluang setelah laga baru berjalan dua menit. Saka yang nyaris mengonversi peluang, dengan cepat ditutup oleh Marius Hoibraten, menyia-nyiakan peluang Arsenal untuk memecah kebuntuan.

Bodo melakukan pergantian sangat cepat. Baru pada menit ke-12 Urik Saltness harus absen karena cedera. Pemain yang menggantikannya adalah Albert Gronbaek.

Dominasi tanpa henti Arsenal akhirnya terbayar di menit ke-24 Permaianan umpan 1 2 Saka dan Sambi Lokonga menempatkan mereka dalam posisi menembak yang bagus. Setelah diblok oleh Hoibraten, Saka merebut bola dan mencetak gol.

Dua menit kemudian, Arsenal kembali memiliki peluang untuk mencetak gol dalam situasi serangan balik, namun sayang upaya itu gagal ketika Saka gagal memanfaatkan umpan silang Martin Odegaard.

Peluang terbaik tuan rumah datang pada menit ke-29 umpan terobosan dari Patrick Berg mengeliminasi pertahanan Arsenal. Amahi Pellegrino yang punya peluang menyamakan kedudukan, justru menyia-nyiakan peluang tersebut.

Hingga akhir babak pertama, serangan Arsenal yang kedua kalinya gagal di gawang Bodo. Di sisi lain, Bodo masih berjuang keluar untuk menciptakan peluang lain.

Baca: Hasil Manchester United vs Omonia: The Reds Menang Tipis

Babak Kedua

Pellegrino mendapat kesempatan kedua untuk mencetak gol bagi Bodo pada menit ke-52. Sayangnya kiper Matt Turner bereaksi baik kali ini ketika tembakannya masuk ke sudut bawah gawang Arsenal untuk menghentikannya.

Arsenal jadi kacau 15 menit pertama babak kedua. Gelombang serangan Bodo sepertinya tak terbendung. Sejak kesempatan pertama itu. Bodo kembali lagi memiliki dua peluang emas lagi pada menit ke-56 dan ke-58, namun keduanya melambung di atas mistar.

Bodo punya peluang lagi di menit ke-72, Vetlesen yang punya peluang gagal melakukan sentuhan bola dengan sempurna. Akibatnya, rekan setimnya Turner gagal melakukan sodoran bola.

Arsenal benar-benar berbeda di babak kedua. Dari fase serangan, pertahanan dan serangan, mereka benar-benar kalah dari tuan rumah. Alhasil, Arsenal tidak tampil menjanjikan di babak kedua hingga akhir pertandingan. Hasil Bodo/Glimt vs Arsenal berakhir dengan skor 0-1 untuk The Guners.

Baca: Barcelona Terancam Gagal Lolos, ini Komentar Xavi?

Susunan Pemain

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Haikin; Alfons Sampsted, Marius Hoibraten, Marius Lode, Brice Wembangomo; Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes; Runar Espejord, Ola Solbakken, Amahi Pellegrino.

Pelatih: Kjetil Knutsen

Arsenal (4-3-3): Matt Turner; Ben White, Rob Holding, William Saliba, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Fabio Vieira; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Reiss Nelson.

Pelatih: Mikel Arteta

Baca: Hasil Tottenham Hotspurs vs Frankfurt: Derby Asia Terjadi

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR).


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *