Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona Tadi Malam
Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona Tadi Malam (foto: @Bayenmunchen

Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona Tadi Malam


2
2 points

Sepakbola, Gemasulawesi Sports Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona dalam matchday Kedua Grup C Liga Champions 2022-2023, Allianz Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. FC Hollywood tekuk El Barca 2-0.

Seperti yang diprediksikan, berlangsung ketat antara dua tim yang Kuat. Barca bukan tanpa ancaman, tetapi kali ini Bayern telah membuktikan kekuatannya di rumah sendiri.

Pertandingan terkunci 0-0 di babak pertama, kemudian Bayern membuka keran Gol di babak kedua di rentang waktu empat menit. Lucas Hernandez mencetak gol pembuka menit 50′, Leroy Sane menggandakannya menit 54′.

Barca terus mencoba untuk melawan, tetapi tampaknya sulit untuk menemukan celah di pertahanan Bayern. Pasukan Julian Nagelsmann berhasil mengamankan kemenangan penting.

Baca: Jelang Lawan Bayern, Lewandowski Jaminan Mencetak Gol

Babak pertama

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo tinggi. Barcelona mencoba memberi tekanan pada tuan rumah. Menit ke-9 dan 10, Lewandowski dan Raphinha dapat peluang emas, tetapi masih ada Neuer.

Gebrakan Barca pada awal pertandingan tampaknya membuat Bayern terkejut. Tuan rumah mencoba mengatur ritme pertandingan, tetapi sampai menit ke-20, justru Barca yang lebih sering mendapatkan kesempatan.

Serangan Barca sering dimulai dengan pergerakan Pedri dan Dembele. Beberapa pemain memiliki kesempatan untuk menembak, termasuk Lewandowski, tetapi masih belum cukup baik.

30 menit berjalan, Bayern perlahan keluar dari tekanan. Sane memiliki peluang untuk menembak. Musiala juga membuat para lini pertahanan Barça kualahan, tetapi tidak ada yang berbuah gol.

5 menit akhir babak pertama, Pedri melayani Lewandowski di kotak penalti. Ruang tembak terbuka, tetapi masih ada blok dari Mazaraoui.

Kedua tim tidak dapat mencetak gol sampai akhir 45 menit pertama. Lewandowski membuat lima tembakan, tetapi hanya satu yang benar -benar berbahaya. Skor 0-0 untuk membawa para pemain ke ruang ganti.

Baca: Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb Liga Champions 2022

Babak kedua

Barca memiliki lebih banyak peluang di babak pertama, jadi Bayern harus menjawab di babak kedua. 5 menit pertama, ada perubahan dalam intensitas permainan Bayern.

Menit ke-50, Bayern akhirnya mematahkan jalan buntu. Tendangan sudut Kimmich diayunkan ke tiang terdekat. Raphinha mengantisipasi secara salah dan membiarkan Hernandez bebas menyundul bola. Gol! Bayern 1-0 Barcelona.

Menit ke-54, Bayern menggandakan keunggulan. Kali ini, skema serangan cepat. Musiala membuat deretan lini pertahanan Barca berantakan kocar kacir untuk melayani meladeni Sane yang menyelesaikannya dengan sempurna. GOL! Bayern 2-0 Barcelona.

Kebobolan dua gol dengan cepat mengacaukan pertandingan Barca. Xavi mencoba menjawab dengan penggantian para pemain. Barcelona telah mengancam beberapa kali, tetapi masih memiliki masalah dengan penyelesaian akhir.

Setelah memasuki 10 menit terakhir, Barça terus mencoba mengurung Bayern, tetapi pertahanan tuan rumah masih sangat rapi. Serangan Barça cukup mudah dibaca dan dihentikan.

Waktu 3-menit tambahan tidak cukup bagi Barça untuk mencetak gol. tembakan dari luar kotak penalti tidak sampai mengancam Neuer.

Hasil akhir Bayern Munchen vs Barcelona berakhir dengan skor 2-0 untuk DIe Roten.

Baca: Hasil Atletico vs Celta Vigo: Los Rojiblancos Menang Mudah

Susunan pemain

BAYERN MUNCHEN (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard (21′ Noussair Mazraoui), Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer (46′ Leon Goretzka); Leroy Sane (80′ Mathys Tel), Thomas Muller, Jamal Musiala (80′ Ryan Gravenberch); Sadio Mane (70′ Serge Gnabry).

Pelatih: Julian Nagelsmann

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen (70′ Eric Garcia), Marcos Alonso; Pablo Gavi (61′ Frenkie De Jong), Sergio Busquets (80′ Franck Kessie), Pedri; Raphinha (61′ Ferran Torres), Robert Lewandowski, Ousmane Dembele (80′ Ansu Fati).

Pelatih: Xavi Hernandez

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *