Gagal Total! Antony Tolak Pinangan Manchester United
Gagal Total! Antony Tolak Pinangan Manchester United (Foto: Getty)

Gagal Total! Antony Tolak Pinangan Manchester United


1
1 point

Sepak Bola, Gemasulawesisports Manchester United (MU) harus berbesar hati mengubur harapan mereka untuk mendatangkan bintang muda Ajax Amsterdam, Antony, pasalnya sang pemain baru-baru ini dengan tegas tolak pinangan dari Setan Merah.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United sudah lama dikait-kaitkan dengan Antony. Manajer Manchester United Erik Ten Hag disebut-sebut sangat tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya ke Old Trafford.

Namun, keinginan Ten Hag tampaknya tidak semudah merayu Lisandro Martinez, yang juga dipinang dari Ajax Amsterdam. Pasalnya, Antony baru-baru ini akhirnya memberikan jawaban atas minat Setan Merah, julukan Manchester United, sang winger dengan tegas tolak pinangan MU.

Baca: Hasil Lengkap Liga Italia: Debut Luka Jovic Amankan Poin Penuh

Pemain asal Brasil itu telah memberikan isyarat penolakan untuk bergabung dengan Manchester United. Antony beralasan, dirinya nyaman dengan De Godenzonen, julukan Ajax Amsterdam. Bahkan, dia menepis berita jika ia sudah berkomunikasi dengan Ten Hag.

“Apakah (Erik) Ten Hag akan menelepon saya? Saya tidak tahu, dia perlu mendiskusikan ini dengan agen saya, saya fokus di sini. Apa yang akan datang, kita lihat saja nanti,” kata Antony seperti dilansir dari @FabrizioRomano), Senin 15 Agustus 2022.

Baca: Hasil Geek Fam vs RRQ Hoshi, Sang Raja Masih Terlalu Kuat

“Saya merasa baik di Ajax. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, setiap menit … jadi saya mencintai kota ini dan klub ini,” lanjutnya, menunjukkan penolakannya terhadap Manchester United.

Karena itu, hampir dipastikan pemain berusia 22 tahun itu akan bertahan di Amsterdam Arena. Perlu diketahui bahwa Antony memang salah satu pemain berbakat milik De Godenzonen.

Antony telah mencatatkan 24 gol dan 22 assist dalam 82 untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga berhasil membawa De Godenzonen meraih dua gelar juara Belanda dan satu trofi Piala Belanda.

Baca: Claudio Domeniclli Yakin Jorge Martin Punya Potensi Juara Dunia

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Acho Rayya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.