Eks Kiper MU Senang Christian Eriksen ke Old Trafford
Eks Kiper MU Senang Christian Eriksen ke Old Trafford (Foto: Gemasulawesisports)

Eks Kiper MU Senang Christian Eriksen ke Old Trafford


1
1 point

Sepak Bola, Gemasulawesisports Mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard mengaku merasa senang atas kepindahan Christian Eriksen ke Old Trafford, ia menilai sang playmaker akan menjadi pemain yang bersinar di Setan Merah.

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini berstatus bebas transfer. Memang, kontraknya di Brentford berakhir musim panas ini.

Setelah menarik banyak klub, Christian Eriksen lebih memilih untuk tinggal di Inggris, dia menerima tawaran Manchester United untuk bermain di Old Trafford, Lindegaard mengatakan dia senang melihat rekan senegaranya pergi ke Inggris.

“Kisah ini seperti dongeng, di mana tidak ada yang mengira Christian bisa memulihkan karirnya dengan cara ini,” kata Lindegaard kepada BBC Sports.

Simak komentar mantan kiper Manchester United itu di bawah ini.

Baca: AC Milan Ajukan Tawaran Perdana Untuk Charles De Ketelaere

Mentalitas Spesial

Lindegaard berpikir MU mendapatkan pemain hebat. Karena menurutnya Eriksen adalah pemain dengan mentalitas yang luar biasa.

“Saya tidak terlalu terkejut jika dia pindah ke Manchester United karena dia memiliki mentalitas yang spesial. Mentalitas ini sangat cocok dengan United”,

“Dia tidak bermain sepak bola untuk ketenaran, uang, atau gaya hidup mewah. Christian bermain sepak bola karena dia mencintai olahraga dan dia adalah pemain yang sangat langka.”

Baca: Prediksi Piala AFF U19 2022: Timnas Indonesia vs Thailand

Tidak Peduli Pamor

Lindegaard menyebut ketidakpedulian Eriksen terhadap pamor dan tren, membuatnya 100% fokus pada permainannya dan sempurna untuk United.

“Ini akan sangat cocok dengan United karena saat ini banyak pemain United yang memiliki mentalitas seorang diva. Banyak pemain bergabung dengan United karena mereka ingin memiliki lebih banyak pengikut media sosial dan itu akan mempengaruhi branding pribadi mereka”

“Christian memiliki karakter yang berbeda, karena dia peduli dengan pengikut setan merah di media sosial. Dia bukan tipe orang yang suka mengoleksi mobil mewah atau jam tangan mahal. Ini tentang bermain sepak bola, menikmati permainan dan membuatnya indah.” Ujarnya

Baca: Ronaldo Kwateh Diserang Netizen, Shin Tae-Yong Beri Pembelaan

Transfer Segera Beres

Manchester United saat ini sedang menyelesaikan tahap akhir transfer Eriksen.

Sang playmaker diperkirakan akan menjalani tes medis di Carrington dalam waktu dekat, sehingga ia akan diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United dalam waktu dekat ini.

*Acho Rayya

Baca: Resmi! Franck Kessie Gabung Barcelona Dengan Klausul 500 Juta Euro


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Acho Rayya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.