Chelsea vs Tottenham Hotspurs: Komentar Tuchel di Selidiki FA
Chelsea vs Tottenham Hotspurs: Komentar Tuchel di Selidiki FA (Foto: Premier League)

Chelsea vs Tottenham Hotspurs: Komentar Tuchel di Selidiki FA


1
1 point

Sepak Bola, Gemasulawesi sports Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sangat geram dengan wasit Anthony Taylor, usai laga Chelsea vs Tottenham Hotspurs yang berakhirr imbang. Pelatih asal Jerman itu kini tengah diselidiki FA terkait komentarnya.

Chelsea vs Tottenham Hotspurs di Stamford Bridge, London, Minggu 14 Agustus 2022 berjalan panas. Selain drama empat gol yang membuat laga berakhir 2-2, keputusan wasit Anthony Taylor juga menjadi sorotan.

Taylor dinilai dua kali merugikan Chelsea karena keputusannya. Dua gol berbau pelanggaran Tottenham Hotspur disahkan oleh wasit yang membuat Tuchel sangat geram.

Baca: Hasil Hellas Verona vs Napoli: Partenopei Gulung Tuan Rumah

Setelah pertandingan, Thomas Tuchel menjawab pertanyaan tentang kepemimpinan Taylor. Dia setuju bahwa wasit berusia 43 tahun itu tidak lagi memimpin laga The Blues.

“Mungkin itu akan menjadi lebih baik,” ucap Thomas Tuchel ketika ditanya apakah Taylor sebaiknya tidak memimpin pertandingan Chelsea, seperti dilansir Sky Sports.

Tuchel kemudian mempertanyakan sikap Taylor yang tidak menggunakan VAR dan tidak memberikan kartu atas pelanggaran yang dilakukan pemain Tottenham. Komentar itu saat ini sedang diselidiki FA.

Melansir dari ESPN, FA akan menyelidiki komentar Tuchel tentang Anthony Taylor. Manajer Chelsea itu bisa saja kena sanksi lagi.

Baca: Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Telak

Thomas Tuchel sendiri menerima kartu merah setelah bertengkar dengan manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte setelah pertandingan. Pelatih asal Jerman itu kesal karena Conte dinilai tidak menghormatinya di akhir pertandingan.

Ketika berbicara tentang kepemimpinan Anthony Taylor, banyak penggemar telah mendesak wasit untuk berhenti memimpin pertandingan Chelsea. Sejak itu, petisi telah dibuat dan ditandatangani oleh puluhan ribu orang.

Baca: Klasemen Sementara MPL ID S10 Week 1: RRQ Hoshi Dipucuk

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *