Aura Kabuki Komentari Gameplay Beatrix EVOS Clover
Aura Kabuki Komentari Gameplay Beatrix EVOS Clover (Foto: Achorayya/Gemasports)

Aura Kabuki Komentari Gameplay Beatrix EVOS Clover


2
2 points

Esports, Gemasulawesi sports Goldaner Aura Fire, Kabuki komentari terkati gameplay Beatrix Evos Clover pada laga week 1 mereka di MPL ID S10.

Debut Aura Fire vs EVOS Legends di MPL ID Season 10 berjalan dengan sukses. Aura berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Gameplay EVOS Legends Nampak sangat berantakan, terutama pada game kedua. Salah satu hal yang disorot adalah Beatrix Clover yang selalu terpic-off.

Baca: Klasemen Sementara MPL ID S10 Week 1: RRQ Hoshi Dipucuk

Aura Kabuki Komentari Gameplay Beatrix EVOS Clover di Week 1 MPL ID S10

Melalui live streaming-nya, Kabuki komentari gameplay Beatrix Clover dalam pertemuan pertama Aura Fire vs EVOS Legends. Ia menganggap Beatrix bukan sebagai hero power sang goldlaner EVOS Legends.

Kabuki tidak menyalahkan Clover karena sering terculik dalam pertandingan mereka. Ia menjelaskan bahwa hero Aura Fire saat itu memang merupakan counter dari Beatrix.

“Sejak season lalu, saya sudah tahu gameplay Clover, saya pede melawan Beatrix Clover menggunakan Yu Zhong. Karena gua tahu Beatrix tidak terlalu kuat, guys. Beda kalau dia mm yang lain, kalau Clover mm yang lain, jago-jago sumpah.

Tapi memang sulit sih, kalian pikir aja. Yve, Kadita, Yu Zhong. Saat Beatrix terkena ultimate Yves, dia kabur kena Yu Zhong gays. Enggak bisa bersumpah.

Baca: Aksi Cristian Romero Jambak Rambut Cucurella Tak di Hukum?

Yve, Kadita, Yu Zhong guys, itu sulit guys. Dia benar-benar harus menjaga posisinya. Coba pikir guys, Beatrix terlalu susah untuk melawan hero seperti itu. Gampang sih kalo Beatrixnya bisa makan dari awal guys. Sementara itu, kami milih lepas turtle dan gas atas guys.

Inilah mengapa Clover nggak main di mid game. sudah tahu bahwa lawan sulit karena heronya, terus diawal digank terus. Sebenarnya ini bukan salah Clover, ini memang sangat sulit.” jelas Kabuki.

Sebagai seorang marksman, Beatrix memiliki mobilitas yang rendah. Jadi wajar jika hero ini akan kesulitan melawan hero seperti Yu Zhong, Kadita, dan Yve.

Pertandingan ini memberikan peringatan keras kepada EVOS Legends untuk lebih berhati-hati dalam memilih hero. Zeys dan tim analis macan putih perlu segera evaluasi dan memperbaiki agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali.

Baca: Aksi Cristian Romero Jambak Rambut Cucurella Tak di Hukum?

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR)


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *