AC Milan Keok dari Chelsea, Stefano Pioli: Ini Memalukan
AC Milan Keok dari Chelsea, Stefano Pioli: Ini Memalukan (C) @ACMilan

AC Milan Keok dari Chelsea, Stefano Pioli: Ini Memalukan


2
2 points

Sepakbola, Gemasulawesi Sports AC Milan keok dari Chelsea pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2022/2023. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat kecewa, ia menyebut Kartu merah dan Penalti merubah permaianan.

Milan menjamu Chelsea pada matchday 4 laga Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB. AC Milan keok dari Chelsea dengan skor 2-0 di San Siro.

Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-18, Fikayo Tomori menerima kartu merah setelah melanggar Mason Mount di zona terlarang.

Chelsea juga mendapat hadiah penalti dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jorginho. Setelah itu, The Blues mencetak satu gol lagi melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil ini, Milan berada di urutan ketiga Grup E dengan 4 poin, sementara Chelsea memuncaki klasemen dengan 7 poin.

Baca: Hasil AC Milan vs Chelsea: Rossonerri Tumbang Lagi

Kartu Merah dan Penalti Merubah Segalanya

Pioli percaya bahwa Milan memulai pertandingan dengan sangat baik, tetapi dia menilai bahwa kartu merah dan penalti dari wasit mengubah jalannya permainan.

“Pertandingan dimulai dan saya merasakan kami bisa melakukannya dengan baik. Penalti dan kartu merah mengubah permainan melawan lawan yang sudah kuat,” ucap Pioli kepada Mediaset.

“Kami memiliki kesempatan untuk membuka kembali pertandingan. Ini memalukan. Kami yakin kami bisa melakukan yang lebih baik.”

Baca: Tak Bahagia! Bos Kecil PSG Kylian Mbappe Bakal Hengkang?

Tak Ingin Banyak Berkomentar

Pioli tidak mau terlalu banyak berkomentar terakit pelanggaran Tomori yang berujung penalti. Menurutnya, Rossoneri tidak pantas mendapatkan hukuman penalti tersebut.

“Tidak, saya pikir itu terlalu jelas dan terlalu sederhana untuk dinilai,” tambahnya.

“Saya memberikan pendapat saya kepada wasit di akhir pertandingan. Saya tidak fasih berbicara bahasa Inggris tapi saya pikir dia mengerti saya.”

Baca: Real Madrid Perpanjang Rekor di Liga Champions, ini Rekornya?

Ikuti linimasa Gema Sulawesi Sports di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan Google news untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar, News Nasional dan Internasional, Sepak bola, Olahraga, Esports dan MotoGP.

(AR).


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *